Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Kan! Kasus Pembunuhan oleh Ferdy Sambo Jadi Pengalihan Pandangan Publik, Sudarsono Saidi Bongkar: Ada Seorang Tengik...

Nah Kan! Kasus Pembunuhan oleh Ferdy Sambo Jadi Pengalihan Pandangan Publik, Sudarsono Saidi Bongkar: Ada Seorang Tengik... Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
WE NewsWorthy, Jakarta -

Aktivis senior Sudarsono Saidi menyoroti pernyataan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang mengumumkan tidak ada baku tembak dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Hal itu ditanggapi Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Sudarsono Saidi menyebutkan bahwa usai kasus itu mulai terkuak, publik menjadi lebih fokus pada kasus tersebut.

Baca Juga: Senggol Kasus Brigadir J, Mahfud MD Beri Omongan Nyelekit: Selamat Muncul, Drama Melankolis Sang Jenderal Sudah Selesai!

Sudarsono Saidi bahkan menyebut bahwa permasalahan yang terjadi di Tanah Air, saat ini justru hanya pada masalah Ferdy Sambo.

"Macam semua masalah bangsa ini hanya Fredy Sambo. Tak ada yang lain," ujar Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (12/8).

Lanjut, Sudarsono Saidi mengungkapkan bahwa sebenarnya ada kasus yang juga perlu dikawal oleh publik dan tidak dibiarkan bergitu saja.

"Coba tengok, ada seorang tengik bawa kabur 78T ke Singapura, ada laporan ttg Putra Presiden ke KPK," ungkap Sudarsono Saidi.

"Lenyap dimakan Sambo," pungkas Sudarsono Saidi.

Terkait tanggapan dari Sudarsono Saidi itu, salah satu warganet ada yang memberikan pendapatnya.

"Pengalihan pandangan publik," ucap akun @AzmiWijaksono.

Sebagai informasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengungkapkan bahwa tidak ada baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Isu Utang Rp50 Miliar Sengaja Dihembuskan, Rocky Gerung Ungkap Ada Campur Tangan Presiden Jokowi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: