Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferdy Sambo Ngaku Istrinya Dilecehkan Brigadir J di Magelang: Faktanya Lewat Rekaman CCTV Gestur Mereka Santai Saat Tes PCR..

Ferdy Sambo Ngaku Istrinya Dilecehkan Brigadir J di Magelang: Faktanya Lewat Rekaman CCTV Gestur Mereka Santai Saat Tes PCR.. Kredit Foto: JPNN
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti pengakuan Ferdy Sambo yang menghabisi ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J lantaran yang bersangkutan melecehkan istrinya Putri Candrawathi di Magelang.

Jhon Sitorus menilai pengakuan Ferdy Sambo sangat lucu karena dari rekaman CCTV gestur Brigadir J dan Putri terlihat baik-baik saja saat tiba di rumah.

Baca Juga: Lucu Banget! Kasus Brigadir J Dikaitkan dengan KM 50: Subjeknya Aja Beda Jauh, Gak Usah Pansos Deh..

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya, dikutip pada Jumat 12 Agustus 2022.

"Agak lucu ya keterangan TERSANGKA hari ini, FS ngaku jika pelecehan seksual dilakukan di Magelang kepada ibu PC oleh Brigadir J," ujar Jhon Sitorus.

"Faktanya, Brigadir J & ibu PC terlihat baik2 saja saat baru sampai dirumah lewat rekaman CCTV, gestur bu PC bahkan santai saat diswab PCR," pungkasnya.

Sebelumnya, Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Irjen Ferdy Sambo mengaku menghabisi ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J lantaran yang bersangkutan melecehkan istrinya Putri Candrawathi. Pelecehan itu dilakukan saat mereka berada di Magelang. 

Hal ini diungkap Ferdy Sambo saat menjalankan pemeriksaan perdana menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J.  Dia diperiksa tim khusus Mabes Polri di Mako Brimob pada Kamis (11/8/2022).

"Saya ingin menyampaikan satu hal bahwa di dalam keterangannya tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai hak dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Joshua, oleh karena itu kemudian tersangka FS memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Joshua," beber Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: