Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eko Kuntadhi Apresiasi Satu Keputusan Anies Baswedan ini, Warganet: Pria Pengecut Seperti Dia...

Eko Kuntadhi Apresiasi Satu Keputusan Anies Baswedan ini, Warganet: Pria Pengecut Seperti Dia... Kredit Foto: Tangkapan layar YouTube CokroTV
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengapresiasi keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menindak tegas Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang melakukan penganiayaan.

Anies Baswedan memerintahkan agar oknum petugas PPSU yang melakukan penganiayaan terhadap pacarnya segera dipecat, karena tidak ada toleransi bagi pelaku.

Baca Juga: Ungkit 'Rumah Sehat' Anies Baswedan, Ternyata Jokowi Pernah Ganti ini, Eh Diceletukin: Dua Hal Berbeda Bebal!

"Tidak ada ruang bagi kekerasan dan pelecehan di seluruh lingkungan kerja Pemprov DKI Jakarta, dan hukumannya adalah pemecatan seketika dan diserahkan kepada pihak berwajib," ujar Anies dalam akun Twitter @aniesbaswedan.

Sebelumnya, pria berinisial Z diduga cemburu dan menganiaya pacarnya dengan mengenakan seragam PPSU, dia menjambak serta menendang pacarnya, kemudian menabrakkan motornya ke korban.

Hal ini diketahui setelah video pasukan oranye Kelurahan Rawa Barat yang menganiaya pacarnya, yang juga merupakan petugas PPSU viral di media sosial.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: