Politikus PDIP Akui Tahu Motif Ferdy Sambo Habisi Nyawa Brigadir J: Dia Membocorkan Informasi Kejahatan ke Istrinya..

Politikus PDIP Akui Tahu Motif Ferdy Sambo Habisi Nyawa Brigadir J: Dia Membocorkan Informasi Kejahatan ke Istrinya.. Kredit Foto: JPNN

Politisi PDIP, Dewi Tanjung mengaku sudah mengetahui motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J di rumah dinasnya.

Namun sayangnya, Dewi Tanjung mengatakan belum cukup dewasa untuk mengungkapkan ke publik.

Baca Juga: Soal Motif Pembunuhan Brigadir J, IPW: Mungkin Tidak Perlu Disampaikan, karena Akan Membuat Keluarga Terpuruk..

Hal itu disampaikan Dewi Tanjung dalam kanal Youtube pribadinya, dikutip pada Kamis 11 Agustus 2022.

“Nyai memiliki kuping yang tajam. Nyai juga tahu motif yang sebenarnya, tapi karena Nyai belum dewasa, Nyai nggak boleh ngomong,” kata Dewi Tanjung.

Berdasarkan pernyataan Kapolri, Dewi Tanjung mengatakan Brigadir J telah membocorkan informasi kejahatan ke istri Ferdy Sambo, Putri.

“Lalu Nyai juga mendengarkan statement bapak Kapolri bahwa katanya apa yang dialami Brigadir Joshua itu karena dia membocorkan sebuah informasi kejahatan terhadap ibu Putri,” ungkapnya.

Dia pun mempertanyakan mengapa Ferdy Sambo menghabisi nyawa orang lain jika ada informasi kejahatan yang diberikan ke istrinya.

“Bukankah apabila ada informasi kejahatan yang dialami istri kita, baik dia ditipu, dijahati, disakiti, begitu ada yang melapor harusnya suaminya senang, bukan (malah) melakukan pembunuhan berencana, anak orang disiksa, ditembak,” ujar dia.

“Apakah ini rahasia yang luar biasa menyangkut keamanan negara? Ini bahaya? Ibu Putri ini siapa? Kok ada informasi kejahatan terhadap Ibu Putri lalu si pemberi informasi dihabisi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan motif penembakan terhadap Brigadir J nantinya bakal disampaikan oleh Polri. Kekinian Polri sudah menetapkan 4 tersangka, termasuk Irjen Ferdy Sambo.

Mahfud menyebut motif penembakan Brigadir J hanya boleh didengar oleh orang dewasa.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini