Wanita yang jenguk Ferdy Sambo Disebut Bukan Istrinya, Advokat Bereaksi: Kok Kaya Bukan Putri ya Rasanya Ini...

Wanita yang jenguk Ferdy Sambo Disebut Bukan Istrinya, Advokat Bereaksi: Kok Kaya Bukan Putri ya Rasanya Ini... Kredit Foto: JPNN

Advokat Refly Harun menyoroti wanita yang datang ke Mako Brimob untuk menjenguk Irjen Ferdy Sambo yang diamankan karena terkait dengan penembakan Brigadir J hingga tewas.

Diketahui warganet menduga yang datang ke Mako Brimob itu bukan sosok Putri Candrawati, Istri Irjen Ferdy Sambo, melainkan sosok pengacara Putri.

Baca Juga: Orang di Lingkaran Ferdy Sambo Bakal jadi Tersangka, Refly Harun: Saling Tarik Menarik, Ada Politik Saling...

Refly juga menyatakan hal serupa bahwa sosok itu bukan seperti Istri Ferdy Sambo yang putih tinggi dan bersih.

"Lok kayanya bukan Putri ya rasanya kok ini, mohon maaf ya kok tidak seperti Putri, tapi apakah benar atau tidak ya, wallahualam juga ya," ucapnya dikutip dari Channel YouTube pribadinya, Selasa (9/8/2022).

"Tapi sekali lagi kalau bukan putri, what for? apakah sekedar menyampaikan kepada publik ya ada pesan cinta itu, ada pesan memaafkan itu, atau apa, atau ada skenario lain," tambahnya.

Refly mengatakan jika memang sosok itu benar bukan istri Ferdy Sambo, ia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut terkait konsekuensi yang berlebih.

"Kalau bukan Putri minta maaf lah kalau memang bukan Putri. Jangan Sebentar-sebentar dipidana sama seperti kita memberitakan sesuatu yang masih spekulasi-spekulasi ya nggak elok juga," kata Refly.

Diketahui, Mantan Kadiv Propam tersebut ditempatkan di tempat khusus terkait dugaan pelanggaran etik.

Dalam video yang beredar luas, wanita yang diduga Putri Candrawathi berbicara kepada wartawan di depan Mako Brimob.

Wanita itu mengaku sebagai Putri dan menyampaikan pesan jika dirinya sangat tulus mencintai suaminya yaitu Irjen Ferdy Sambo.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini