Usai Minta Kabulkan Penangguhan Penahanan, Roy Suryo Dianggap Ngeledek Polisi, Eko Kuntadhi: Nanti Cekakakan Lagi...

Usai Minta Kabulkan Penangguhan Penahanan, Roy Suryo Dianggap Ngeledek Polisi, Eko Kuntadhi: Nanti Cekakakan Lagi... Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyoroti soal Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang mengajukan permohonan penangguhan penahanan ke penyidik Subdit Siber Polda Metro Jaya dengan alasan sakit.

Hal itu ditanggapi Eko Kuntadhi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Eko Kuntadhi menyindir soal video Roy Suryo yang tersebar. 

Baca Juga: Minta Tidak Ditahan Polisi, Roy Suryo Habis Dikuliti: Kemarin Ente Ngaku Sakit Tapi Pelesiran, Apakah Mungkin...

Dalam video itu, Roy Suryo tampak tengah asyik tertawa lepas bersama kerbat satu komunitas mobilnya.

"Nanti, cekakakan lagi," ungkap Eko  Kuntadhi melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (8/8).

Lanjut, Eko Kuntadhi juga mengatakan bahwa permohonan penangguhan penahanan Roy Suryo itu seakan mempermainkan pihak kepolisian.

"Kayak ngeledek gitu...," imbuh Eko Kuntadhi.

Sementara itu, dari pemberitaan yang disertakan Eko Kuntadhi, Kuasa hukum Roy Suryo Elza Syarief menegaskan bahwa penangguhan Roy Suryo yang diajukan dengan alasan kondisi sakit bukanlah hal yang direka-reka.

"Kita mengajukan penangguhan, karena kondisi sakit, bukan pura-pura sakit," ungkap Elza Syarief.

Sebagai informasi, Roy Suryo yang terjerat dalam kasus foto editan patung buddha mirip wajah Joko Widodo (Jokowi) terancam mendapat hukuman 6 tahun penjara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini