Terancam 6 Tahun Penjara Roy Suryo Minta Tidak Ditahan Karena Sakit, Ferdinand Hutahaean: Patut Diragukan, Kecuali...

Terancam 6 Tahun Penjara Roy Suryo Minta Tidak Ditahan Karena Sakit, Ferdinand Hutahaean: Patut Diragukan, Kecuali... Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang mengajukan permohonan penangguhan penahanan ke penyidik Subdit Siber Polda Metro Jaya.

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa alasan Roy Suryo mengakukan permohonan penangguhan penahanan karena sakit, patut dicurigai.

Baca Juga: Warga Kelimpungan, Ucapan Anies Baswedan Diungkit Soal Tidak Ada Kata Banjir: Harap Tetap Sabar Walau Nyungsep dan Dibohongi Terus!

Ferdinand Hutahaean juga menyebutkan bahwa hal itu bisa saja diajukan jika mental Roy Suryo mudah rapuh dan dikhawatirkan bisa memicu stres.

"Alasan sakit ini menurut sy patut diragukan kecuali mentalnya mental kerupuk tak siap berada ditahanan, mgkn drop dan stres," ungkap Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Senin (8/8).

Kemudian, Ferdinand Hutahaean mengherankan penangguhan yang diajukan. Hal itu lantaran Roy Suryo justru tampak sehat sebelum diprosesnya kasus terkait penistaan terhadap agama Buddha.

"Selama ini RS terlihat sehat dan garang, koq tiba2 mengkerut? Kalau sakit, penyidik bs bantarkan di Rmh Sakit. Ini kasus jgn dibuat main2," imbuh Ferdinand Hutahaean.

Sementara itu, Kuasa hukum Roy Suryo Elza Syarief menegaskan bahwa penangguhan Roy Suryo yang diajukan dengan alasan kondisi sakit bukanlah hal yang direka-reka.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini