Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tante Brigadir J Beri Tantangan ke Putri Sambo, Refly Harun Bereaksi: Hal yang Tidak Mudah Dilakukan...

Tante Brigadir J Beri Tantangan ke Putri Sambo, Refly Harun Bereaksi: Hal yang Tidak Mudah Dilakukan... Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
WE NewsWorthy, Jakarta -

Advokat Refly Harun terus menyoroti kasus kematian ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, yaitu Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Duren Tiga.

Kali ini keluarga Brigadir J yakni sang tante, Roslin Simanjuntak menantang istri Ferdy Sambo, Putri Candrawawit untuk membeberkan bukti pelecahan seksual yang ditujukan ke Brigadir J.

Baca Juga: Terbongkar! Bharada E dari Awal Sudah Diduga Pembunuh Brigadir J, Tapi Baru Dijadikan Tersangka: Sepertinya Sudah...

"Nah ini kalau kita lihat dari kedua sisi sangat penting, penting untuk keduanya dilindungi," ucapnya dikutip dari Channel Youtube Refly Harun Official, Sabtu (6/8/2022).

Lanjutnya hal ini bila Istri Ferdy Sambo memang menjadi korna, tentu harus dihormati.

"Ini bagian dari perlindungan hak asasi manusia," ujarnya.

Akan tetapi lanjut pria lulusan FH UGM ini bahwa ada juga kepentingan dari keluarga Brigadir J.

"Kepentingan keluarga Brigadir J harus kita hormati, kita lindungi karena mereka butuh kepastian apakah betul ada pelecehan seksual tersebut," tambahnya.

Mantan komisaris BUMN ini menyebutkan bawah hanya ada satu saksi kunci yang benar-benar mengetahui apa yang telah terjadi.

"Yakni Putri Candrawati merupakan satu-satunya saksi kunci terkait kasus dugaan pecehan seksual dan pengancaman yang dituduh," ucap dia.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: