Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beredar Foto Percakapan Via WhatsApp Soal Ngemis-Ngemis Jadi Komisaris, Denny Siregar Beri Tanggapan Menohok: Gak Jelas!

Beredar Foto Percakapan Via WhatsApp Soal Ngemis-Ngemis Jadi Komisaris, Denny Siregar Beri Tanggapan Menohok: Gak Jelas! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi beredarnya foto tampilan percakapan di WhatsApp yang mencatut namanya sekaligus meminta jadi komisaris PT Telkom ke Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga. 

Hal itu ditanggapi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar menyebutkan bahwa kebenaran atas foto percakapan tersebut tidak jelas.

Baca Juga: Percakapan Denny Siregar Via WhatsApp Beredar, Haris Pertama: Masa Ngemis Jadi Komisaris, Malu Woi!

Denny Siregar mengatakan bahwa foto editan atau meme itu sering berseliweran di media sosial sejak lama. Ia pun mengherankan bahwa dalam tampilan chat tersebut tidak jelas kepada siapa chat itu dikirim dan dari siapa.

"Wkwkwk memenya ini mulu, lagian gak jelas itu chat sapa yg dituduh gua..," ungkap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Rabu (3/8).

Diketahui, dalam tampilan chat WhatsApp tersebut memang tidak terlihat bahwa pesan itu ditujukan kepada PT Telkom.

Foto tersebut hanya berisikan tulisan pesan dari si pengirim saja dengan gambar Denny Siregar dan Arya Sinulingga di samping foto percakapan Whatsapp itu.

Pesan yang diduga dikirim oleh Denny Siregar, berisi menanyakan kabar Arya Sinulingga dan permintaan untuk menjadi komisaris meski bukan komisaris utama.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: