Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri! Jika Anies Baswedan Lakukan Hal Ini untuk Pilpres 2024, 85 Persen Umat Muslim Bakal Dukung: Kecuali...

Ngeri! Jika Anies Baswedan Lakukan Hal Ini untuk Pilpres 2024, 85 Persen Umat Muslim Bakal Dukung: Kecuali... Kredit Foto: Instagram/aniesbaswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau kerap disebut Yusuf Dumdum menyoroti pernyataan dari aktivis sosial, dr Tifauzia Tyassuma atau Dokter Tifa yang menyarankan Anies Baswedan agar putrinya memakai hijab.

Hal itu ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum menyinggung soal pernyataan dari Dokter Tifa bahwa langkah efektif dengan memakaikan anaknya memakai hijab, Anies Baswedan dapat dengan mudahnya memperoleh suara, khususnya suara dari umat muslim di Tanah Air.

Baca Juga: Nyelekit Banget di Hati Anies Baswedan, Lagi-Lagi Dibandingkan dengan Ahok: Gak Pernah Balikin Dana Operasional!

"Apa? Kalau @aniesbaswedan bisa pakaikan anaknya jilbab nanti 85% suara umat muslim digenggamannya?," ucap Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (30/7).

Kemudian, Yusuf Dumdum menyebut bahwa dengan dilakukannya hal itu, Anies Baswedan bahkan tidak sama sekali bisa mendapatkan suara dari umat muslim bahkan 20 persen pun.

"Jangankan pakai jilbab, pakai burqa pun gak akan bisa dapatkan 20% suara umat muslim," ungkap Yusuf Dumdum.

Lanjut, Yusuf Dumdum mengatakan bahwa hal itu dengan perkecualian orang yang memberikan suara itu bukan para kardun yang kerap mempermainkan soal agama.

"Kecuali hanya suara para kadrun penipu berkedok agama pengasong politik identitas," imbuh Yusuf Dumdum.

Sebelumnya, Dokter Tifa sempat menyinggung soal Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal naik menjadi calon presiden (capres) 2024 di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: