Bakal 3 Periode? Jokowi Kumpulkan Relawan di Istana Bogor, Said Didu Beri Sindiran Pedas: Tidak Malu Gunakan Fasilitas Negara!

Bakal 3 Periode? Jokowi Kumpulkan Relawan di Istana Bogor, Said Didu Beri Sindiran Pedas: Tidak Malu Gunakan Fasilitas Negara! Kredit Foto: Martyasari Rizky

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengumpulkan sejumlah kelompok relawan atau loyalis di Istana Kepresidenan Bogor pada Jumat (29/7).

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyindir Jokowi yang mengundang sejumlah loyalisnya untuk hadir.

Baca Juga: Orang Dibalik Tewasnya Brigadir J, Mantan BAIS TNI Blak-blakan: Instansi Tidak Akan Pernah Rugi Jikapun Pembunuhnya Adalah Petinggi Polisi!

Said Didu memberikan sebutan untuk Jokowi soal pertemuan tersebut.

"Presiden Relawan Indonesia," ucap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (30/7).

Kemudian, Said Didu mengatakan bahwa Jokowi tidak malu-malu lagi dalam memanfaatkan peluang yang ada demi kepentingan politik pribadinya.

"Tidak malu-malu gunakan fasilitas negara utk kepentingan politik pribadi," imbuh Said Didu.

Sementara itu, dari pemberitaan yang disertakan Said Didu, Ketua Umum Sekretaris Nasional Jokowi Rambun Tjajo mengatakan bahwa salah satu pembahasan dalam pertemuan itu tentang penentuan sikap menyambut Pilpres 2024.

"Yang penting juga disampaikan Presiden ke kita adalah menekankan sekali lagi tidak terpancing masuk dalam soal politik berkaitan dengan 2024," ungkap Rambun Tjajo dikutip dari CNN.

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini