Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus ACT Menjadi Tragedi Jahat Berkedok Kemanusiaan, Habib Husin Naik Pitam: Asli Penjahat!

Kasus ACT Menjadi Tragedi Jahat Berkedok Kemanusiaan, Habib Husin Naik Pitam: Asli Penjahat! Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW. Habib Husin Alwi Shihab atau dikenal Habib Husin menyoroti ada 3 tersangka dari penyidikan kasus dugaan penyelewengan dana lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Hal tersebut ditanggapi Habib Husin melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Habib Husin menyebut bahwa hal itu sungguh sudah melebihi kata jahat.

Baca Juga: Wagub DKI Minta Izin Gunakan Sarinah untuk Citayam Fashion Week, Eh Langsung Diceletukin: Buat Gubernur Pencitraan, Kenapa Gak Pakai JIS?

Habib Husin juga mengatakan bahwa kasus ACT tersebut dilakukan oleh penjahat kelas atas.

"Asli penjahat. Ini penjahat kelas atas," ungkap Habib Husin melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (27/7).

Sementara itu, tanggapan dari Guntur Romli itu seraya menanggapi cuitan dari akun @Rizmaya__.

Akun tersebut mengutarakan pendapatnya soal kasus ACT. Ia menyebut bahwa kasus ACT tersebut adalah sebuah tragedi yang mengerikan.

"ACT adalah tragedi super jahat kepada umat yg diciptakan oleh sebuah design tingkat tinggi dengan mengatasnamakan kemanusiaan dibalut keagamaan. Kalian jahat.!," tuturnya.

Sementara itu, dari pemberitaan yang disertakan Habib Husin, Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk ahli. Dia kemudian menjelaskan soal perbuatan yang diduga oleh Ahyudin selaku mantan pemimpin ACT.

Baca Juga: Mantap! Eks Komisaris Ini Ngaku Siap Bayarin Utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno: Per Hari Ini Akan Saya Carikan Rp50 Miliar!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: