Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roy Suryo Dijadwalkan Pemeriksaan Lanjutan Sebagai Tersangka, Ferdinand Hutahaean Berikan Wejangan: Mas, Saya Kasih Tips Ya, Banyakin...

Roy Suryo  Dijadwalkan Pemeriksaan Lanjutan Sebagai Tersangka, Ferdinand Hutahaean Berikan Wejangan: Mas, Saya Kasih Tips Ya, Banyakin... Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti soal mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang dijadwalkan pemeriksaan lanjutan oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur pada Kamis, 28 Juli 2022.

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean memberikan nasihat agar Roy Suryo tidak kelelahan dalam proses pemeriksaan tersebut seperti pada Jumat, 22 Juli 2022.

Baca Juga: Terkuak! Alibi Roy Suryo Keluar Ruangan Pemeriksaan Pakai Kursi Roda, Guntur Romli: Waktu Dia Masuk Sehat-Sehat Aja Kok!

Ferdinand Hutahaean memberikan tips agar Roy Suryo bisa membawa air mineral dan obat-obatan.

"Mas, saya kasih tips ya. Banyakin bawa air minum sama bawa obat maag antisipasi muntah-muntah," ucap Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (25/7).

Ferdinand Hutahaean juga menuturkan bahwa Roy Suryo untuk sarapan terlebih dahulu saat berangkat menuju Polda Metro Jaya.

"Siapkan juga oksigen antisipasi sesak. Siapkan handuk kecil sama tissue untuk lap kalau ngences. Sebelum ke Polda, sarapan yg cukup, minum vitamin," imbuh Ferdinand Hutahaean.

Diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa pemeriksaan lanjutan itu dilakukan lantaran sebelumnya Roy Suryo meminta menghentikan pemeriksaan karena alasan kesehatan, Jumat (22/7).

"Masih akan kita lanjutkan pemeriksaan dalam status tersangka. Karena kemarin yang bersangkutan meminta berhenti pemeriksaan karena merasa kurang sehat," ungkap Endra Zulpan.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: