Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkuak! Alibi Roy Suryo Keluar Ruangan Pemeriksaan Pakai Kursi Roda, Guntur Romli: Waktu Dia Masuk Sehat-Sehat Aja Kok!

Terkuak! Alibi Roy Suryo Keluar Ruangan Pemeriksaan Pakai Kursi Roda, Guntur Romli: Waktu Dia Masuk Sehat-Sehat Aja Kok! Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyoroti soal mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang dijadwalkan pemeriksaan lanjutan oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur pada Kamis, 28 Juli 2022 lantaran meminta untuk pemeriksaan pada dihentikan karena kondisinya yang lemas.

Hal tersebut ditanggapi oleh Guntur Romli melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Guntur Romli kerap menyindir soal Roy Suryo yang keluar dari ruangan pemeriksaan memakai kursi roda lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

Baca Juga: Ucapan Anies "Jakarta Masa Lalu, Indonesia Masa Depan" Diungkit, Warganet: Mau Jadi Capres Tapi Model Gini Bisa Hancur Negara!

Guntur Romli mengatakan bahwa hal itu hanya dilakukan Roy Suryo sebagai alibinya.

"Roy Suryo keluar dari kantor polisi pakai kursi roda itu cuma PANCI-TRAAN," ungkap Guntur Romli melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (25/7).

Kemudian, Guntur Romli menyebutkan bahwa kondisi awal Roy Suryo sebelum masuk ruangan pemeriksaan bahkan kondisinya sehat.

"Waktu dia masuk sehat2 saja kok," imbuh Guntur Romli.

Diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa ada pemeriksaan lanjutan lantaran sebelumnya Roy Suryo meminta menghentikan pemeriksaan karena alasan kesehatan, Jumat (22/7).

"Masih akan kita lanjutkan pemeriksaan dalam status tersangka. Karena kemarin yang bersangkutan meminta berhenti pemeriksaan karena merasa kurang sehat," ungkap Endra Zulpan.

Sementara itu, penyidik Polda Metro Jaya tak langsung menahan Roy Suryo usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus meme stupa Candi Borobudur mirip wajah Presiden Joko Widodo, pada Jumat (22/7) malam.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: