Sri Mulyani Tepis Soal Stop Bayar Pajak, Sosok Ini Geram: Berasa Masih Dijajah, Tinggal Karena Bayar Upeti, Bukan Cinta Tanah Air!

Sri Mulyani Tepis Soal Stop Bayar Pajak, Sosok Ini Geram: Berasa Masih Dijajah, Tinggal Karena Bayar Upeti, Bukan Cinta Tanah Air! Kredit Foto: Martyasari Rizky

Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti pernyataan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang memberikan tanggapan soal tagar stop bayar pajak yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pernyataan dari Sri Mulyani itu ditanggapi Eko Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Eko Widodo menyebutkan bahwa pernyataan dari Sri Mulyani seakan tidak berpihak ke rakyat.

Baca Juga: Aduh Nies! Istana Kepresidenan Terendam Banjir, Warganet: Zaman Soeharto Gubernurnya Langsung Dipecat, Eh Kalau Sekarang...

Eko Widodo juga mengatakan bahwa hal itu seperti adanya paksaan untuk tinggal di Indonesia, bukan karena memang cinta tanah air.

"Berasa masih dijajah, kesannya tinggal di Indonesia karena bayar upeti bukan karena ini tanah air kita," ucap Eko Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (21/7).

Lanjut, Eko Widodo menegaskan bahwa Sri Mulyani sebaiknya tidak congkak dengan memberikan pernyataan seperti itu.

"Jangan jumawa.. rakyat sudah ada sebelum negara ini ada, ingat Sri Langka!!," ungkap Eko Widodo.

Sementara itu, diketahui bahwa Sri Mulyani merespons tanggapan soal tagar #stopbayarpajak dengan menganggap orang-orang yang menggaungkan itu tidak ingin tinggal di Indonesia. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini