Aduh Nies! Istana Kepresidenan Terendam Banjir, Warganet: Zaman Soeharto Gubernurnya Langsung Dipecat, Eh Kalau Sekarang...

Aduh Nies! Istana Kepresidenan Terendam Banjir, Warganet: Zaman Soeharto Gubernurnya Langsung Dipecat, Eh Kalau Sekarang... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Ia juga menyertakan foto istana negara yang direndam banjir.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum seraya menanggapi salah satu warganet yang menepis kabar bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mampu untuk menuntaskan permasalahan banjir.

Baca Juga: Edan! Renovasi BRIN Grogoti Anggaran Hingga Rp6,1 M, Guntur Romli: Hati-Hati Ini Jebakan, Masa Ada Kamar Tidur?

Yusuf Dumdum menyertakan foto istana kepresidenan yang digenangi oleh banyak air.

"Lha ini bukan banjir? Atau cuma parkir air di Istana?," ucap Yusuf Dumdum.

Hal tersebut ditanggapi oleh salah satu warganet yang turut geram dengan Anies Baswedan. Salah satunya yakni dari akun @arivpermana.

Akun tersebut mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak gesit dan tidak tanggap dalam menumpaskan suatu permasalahan. Apalagi hal itu berkaitan dengan banjir dan terlebih lagi banjir di wilayah Istana Kepresidenan.

"Jaman soeharto istana kebanjiran, gubernur dipecat, menipu dijewer. Sekarang bebas," ucap akun tersebut melalui Twitter pribadinya pada Senin (18/7).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini