Pendukung Anies Ungkapkan Maha Karya Termegah Ganjar Pranowo: Jadi Hiburan Warga

Pendukung Anies Ungkapkan Maha Karya Termegah Ganjar Pranowo: Jadi Hiburan Warga Kredit Foto: Dok. Pemprov Jateng

Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti berita mengenai warga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menggelar pernikahan di tengah banjir.

Pesta pernikahan yang digelar warga Pedurungan, Semarang, nyaris tidak jadi lantaran banjir menggenang di area acara tersebut pada Minggu (17/7).

Baca Juga: Jabodetabek Banjir Tapi Cuma Gubernur DKI yang Disalahkan, Warganet Beberkan Tabiat Anies Baswedan, Oh ini Alasannya!

Ketinggian air diperkirakan antara 15 cm hingga 20 cm, tepat di atas mata kaki orang dewasa, ini disebabkan karena hujan deras yang mengguyur.

Mempelai wanita sampai menyebut bahwa acara pernikahannya sudah seperti waterpark, namun tetap berjalan lancar tanpa halangan yang berarti.

Eko Widodo mengatakan bahwa ini merupakan maha karya termegah Ganjar Pranowo, karena bisa memindahkan waterpark ke tengah pemukiman warganya sehingga menjadi hiburan.

"Maha karya termegah Ganjar, pindahkan waterpark ke tengah pemukiman jadi hiburan warga," ucapnya yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Senin (18/7).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini