Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaget! Pertempuran Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 Ditentukan 3 Faktor Penting ini, Refly Harun: Bergantung pada...

Kaget! Pertempuran Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 Ditentukan 3 Faktor Penting ini, Refly Harun: Bergantung pada... Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Refly Harun menyinggung mengenai nasib Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Nasib Anies Baswedan bergantung pada Presidential Threshold atau ambang batas 20 persen, agar bisa maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Singgung Kemampuan Anies Baswedan, Refly Harun Beberkan Satu Fakta Mencengangkan: Memiliki Kemampuan di Atas...

"Kita tidak tahu bagaimana nasibnya di 2024, karena bergantung pada Presidential Threshold 20 persen," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Senin (11/7).

Selain itu, ada dua faktor tambahan yang tidak kalah penting, dan bisa membuat Anies Baswedan maju dan bertempur dalam Pilpres 2024 bersama calon lainnya.

"Dan jelas bergantung pada dua faktor yang sangat penting ini, yaitu apakah dia dipilih rakyat, dan yang kedua adalah apakah pilpresnya berlangsung secara demokratis, jujur, dan adil," bebernya.

Sementara itu, Refly Harun menyebutkan bahwa kemampuan Anies Baswedan sangat membanggakan, terlepas dari pro kontranya di tanah air.

"Intinya kita gak malu-maluin lah kalau mengirim Anies misalnya dalam forum internasional, selain kemampuan berbahasa yang baik, gesture juga baik, wawasannya juga baik, karena memang pendidikannya juga baik," pungkasnya.

Baca Juga: Mantap! Eks Komisaris Ini Ngaku Siap Bayarin Utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno: Per Hari Ini Akan Saya Carikan Rp50 Miliar!

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: