Panas! Baku Hantam Habib Dimulai, Habib Husin: Hadapi, Kalau Emang Lo Bersama Provokator dan Tukang Fitnah untuk...

Panas! Baku Hantam Habib Dimulai, Habib Husin: Hadapi, Kalau Emang Lo Bersama Provokator dan Tukang Fitnah untuk... Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab

Pegiat media sosial yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW. Habib Husin Alwi Shihab atau dikenal Habib Husin menyoroti tokoh Nahdatul Ulama (NU) Habib Noval Assegaf yang memblokir akun media sosialnya.

Hal tersebut ditanggapi Habib Husin melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Habib Husin menyebutkan bahwa Noval Assegaf tidak perlu panik sebenarnya lantaran dirinya memang membahas hal yang membuat perdebatan itu terlebih dahulu.

Baca Juga: Nah Kan.. Terkuak Petinggi ACT Juga Punya Jabatan Sebagai Petinggi di PKS, Denny Siregar: Oh Gitu? Pantes!

Habib Husin mengatakan bahwa Noval Assegaf kerap membahas persoalan urusan unsur keberagaman.

"Tenang, gak usa panik. Gua selalu ngikuti lo sejak lo nyentil?2; urusan keberagaman dan Kebhinnekaan di negeri ini," ucap Habib Husin melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Kamis (7/7).

Lanjut, Habib Husin mengatakan bahwa dirinya akan tetap melawan orang yang seperti Noval Assegaf.

"Siapapun org itu akan berhadapan dgn gua. Kecuali lo uda mulai tobat dan menjauh dari hal-hal yg berbau fitnah dan provokasi yg bisa merusak kerukunan!," ujar Habib Husin melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Kamis (7/7).

Habib husin juga mengatakan bahwa seharusnya Noval Assegaf tidak perlu memblokir media sosialnya yang terkesan seperti anak kecil.

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini