Jokowi Masih Bermanuver Meski Tak Mungkin Terpilih di 2024: Pengaruh Pak Jokowi Masih Terasa Karena…

Jokowi Masih Bermanuver Meski Tak Mungkin Terpilih di 2024: Pengaruh Pak Jokowi Masih Terasa Karena… Kredit Foto: Humas Kepresidenan

Presiden Jokowi masih bisa bermanuver kendati sudah tak memiliki kesempatan untuk terpilih kembali di Pilpres 2024 mendatang.

Pengamat politik, Rocky Gerung, berpendapat bahwa Presiden Jokowi masih berpeluang untuk dielu-elukan partai lain kendati masa jabatannya habis nanti.

Baca Juga: Anies Baswedan Punya Peluang Menang Pilpres 2024, Refly Harun: Harus Siap dengan Bom Waktu yang Ditinggalkan Jokowi!

Ia menyebutkan caranya yaitu dengan taktik memperbarui ambang batas pencalonan presiden atau Presidential Threshold ke tahun 2024.

Menurutnya, dengan cara itu Presiden Jokowi masih bisa melakukan maneuvering agar disegani partai-partai meski tak mungkin lagi terpilih menjadi presiden.

“Dengan cara itu Pak Jokowi punya kemampuan untuk masih bisa maneuvering sehingga ada peluang Pak Jokowi mungkin dielu-elukan lagi oleh partai-partai lain,” ujar Rocky Gerung di kanal YouTube-nya pada Rabu (6/7).

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini