Nah Kan.. Terkuak Petinggi ACT Juga Punya Jabatan Sebagai Petinggi di PKS, Denny Siregar: Oh Gitu? Pantes!

Nah Kan.. Terkuak Petinggi ACT Juga Punya Jabatan Sebagai Petinggi di PKS, Denny Siregar: Oh Gitu? Pantes! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti soal petinggi dari lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang ternyata merupakan petinggi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal tersebut ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengungkapkan bahwa dirinya sudah menduga hal itu sebelumnya.

Baca Juga: Ngeri-Ngeri Sedep! ACT Janji Tidak Akan Pakai Uang Dana Masyarakat untuk Keperluan Pribadi, Denny Siregar: Percaya?

"Oh gituuu?? Pantessss...," ungkap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Rabu (6/7).

Tanggapan Denny Siregar tersebut seraya disertakan judul pemberitaan dalam cuitannya itu. Judul pemberitaan tersebut yakni "Terungkap! Petinggi ACT Ternyata Adalah Petinggi PKS".

Sementara itu, ACT terafiliasi secara langsung yakni memiliki hubungan erat dengan PKS. Hal itu diketahui dari nama salah atu petinggi PKS yang juga memiliki jabatan di ACT. Nama tersebut yakni H Sudarman.

Dari pemberitaan yang disertakan Denny Siregar, disebutkan bahwa dalam struktur manajemen ACT, H Sudarman, Lc., menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas.

Dalam struktur kepengurusan PKS, pemilik nama lengkap KH Sudarman Ibnu Murtadho, Lc., itu saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan (MPW) PKS Banten periode 2020-2025.

Baca Juga: Terkuak Rekaman Suara Eksklusif dari Petinggi ACT Soal Penyelewengan Dana Donasi, Ferry Koto: Sejelas Ini Pengakuannya, Tanpa Rasa Bersalah!

Tak hanya itu, hubungan antara Ketua Dewan Pengawas ACT KH Sudarman Ibnu Murtadho, Lc., dengan PKS terjalin melalui Yayasan Rahmatan Lil’alamin.

Sebagai informasi, Yayasan Rahmatan Lil’alamin ialah Pemilik Insan Cita Serang Boarding School yang terdiri dari SMPIT, SMAIT dan Pondok Pesantren.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini