Sadis! Disdik Depok Rumahkan Guru SD yang Fitnah Rizieq, Ferdinand Hutahaean: Mestinya Bu Eni Tidak Boleh Diperlakukan Semena-mena

Sadis! Disdik Depok Rumahkan Guru SD yang Fitnah Rizieq, Ferdinand Hutahaean: Mestinya Bu Eni Tidak Boleh Diperlakukan Semena-mena Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean angkat bicara menanggapi seorang guru SD di Depok Jawa Barat bernama Eni Rohaeni yang dinonaktifkan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok lantaran memfitnah Habib Rizieq Shihab.

Menurut Ferdinand, Eni tidak boleh diperlakukan semena-mena oleh Disdik sebelum menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Gak Terima Izin ACT Dicabut, Musni Umar: Sejatinya Pemerintah Membina Bukan Membinasakan

Hal itu disampaikan Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 6 Juli 2022.

"Mestinya Bu Eni guru SD yg menyerang Riziek Sihab dalam tulisannya tidak boleh diperlakukan semena2 oleh Disdik Depok tanpa menjalani pemeriksaan. Ini kesewenangan yg berkobar akibat euforia persekusi," ujar Ferdinand Hutahaean.

"Ini perkara, urusan Bu Eni dgn Riziek bkn dgn Disdik Depok. Kalian Sadis..!!," pungkasnya.

Sebelumnya, ramai diperbincangkkan sebuah cuitan akun di media sosial Twitter yang diduga memfitnah Habib Rizieq Shihab.

Cuitan dugaan memfitnah Habib Rizieq ini beredar luas di media sosial Twitter hingga menimbulkan kecaman.

Diketahui pemilik akun yang diduga menyinggung Habib Rizieq ini merupakan seorang guru SD di Sawangan, Depok.

Dalam cuitannya, sosok guru SD ini menyinggung soal diskotek di salah satu tweet pegiat media sosial: "Soalnya si rizik sdh kagak terima upeti lagee dari diskotek itu".

Siapa sangka, akibat cuitan pedasnya ini sosok pemilik akun tersebut langsung digeruduk oleh rombongan ibu-ibu yang diduga pembela Rizieq.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini