Penyelewengan Donasi ACT Sudah Keterlaluan! Guntur Romli Murka: Hidup Paling Hina, Memotong Dana Sumbangan dengan...

Penyelewengan Donasi ACT Sudah Keterlaluan! Guntur Romli Murka: Hidup Paling Hina, Memotong Dana Sumbangan dengan... Kredit Foto: ACT

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyoroti berita mengenai ACT yang menggalang donasi untuk korban kecelakaan.

Dalam berita tersebut diketahui bahwa ACT telah berhasil mengumpulkan dana ratusan juta, tapi hanya menyerahkannya dengan uang tunai 3 juta.

Baca Juga: Dihantam Habis-habisan Soal ACT, Ustadz Hilmi Firdausi Sodorkan Bukti: Bertaubatlah Kepada Allah Atas Semua Fitnah Keji!

Guntur Romli pun murka, dan menyebut Aksi Cepat Tanggap (ACT) sangat tega karena memanfaatkan musibah orang lain demi kepentingan pribadi.

"ACT: Aksi Cuma Tipu. Dapat dana ratusan juta, yg diserahkan cuma 3 juta. Tega sekali memanfaatkan musibah & kesakitan orang tapi untuk kepentingan diri sendiri."

"Hidup paling hina, memotong dana sumbangan dgn memanfaatkan penderitaan orang lain," ucapnya yang dikutip dari Twitter @GunRomli, Rabu (6/7).

Dalam unggahan Twitternya, Guntur Romli menyoroti mengenai donasi yang digalang ACT untuk satu keluarga yang terlindas truk, dan telah terkumpul lebih dari Rp400 juta.

Namun, ternyata yang diserahkan hanya uang tunai sebesar Rp3 juta, dan hal ini yang membuat politikus PSI sangat murka, karena ACT dinilai memanfaatkan musibah.

Kini, lembaga kemanusiaan ACT tengah terjerat dalam kasus dugaan penyelewengan dana umat untuk kepentingan petinggi serta pengelolanya.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini