Soal Penggalangan Dana Kapal Selam yang Mencapai Miliran, Guntur Romli Todong UAS Laporannya: Jangan Bilang Sudah...

Soal Penggalangan Dana Kapal Selam yang Mencapai Miliran, Guntur Romli Todong UAS Laporannya: Jangan Bilang Sudah... Kredit Foto: Instagram/Ust. Abdul Somad

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyoroti mengenai berita penggalangan dana untuk membeli kapal selam yang dilakukan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Berita tersebut mengatakan bahwa UAS menggalang donasi untuk mengganti kapal selam KRI Nanggala-402 yang digunakan menjaga laut Indonesia.

Baca Juga: Senggol Ustadz Adi Hidayat Karena Klaim Pattimura dengan Nama Islami, Guntur Romli Singgung Pilpres: Surga Aja Bisa Dia Klaim Buat...

Kapal selam KRI Nanggala-402 diketahui mengalami insiden yang menyebabkannya tenggelam di perairan bali pada Rabu (21/4/2021).

Dana yang dikumpulkan UAS lewat donasi yang digalangnya tembus Rp1,2 Miliar, selanjutnya ada berita lain yang mempertanyakan laporan keuangannya.

Guntur Romli juga menanyakan dana yang dikumpulkan UAS untuk penggantian kapal selam tersebut, karena jumlahnya sudah mencapai miliaran.

"Halo, ada yg tahu, penggalangan dana yang katanya untuk kapal selam itu kemana ya. Jangan bilang sudah dibelikan 4 buah empek-empek kapal selam ya..." pungkasnya yang dikutip dari Twitter @GunRomli, Rabu (6/7).

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini