Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindiran Gerindra Soal Pemimpin Tidak Tahu Terima Kasih Ditanggapi Relawan Anies, Chusnul Chotimah: Kenapa Direspon? Tanpa Sadar...

Sindiran Gerindra Soal Pemimpin Tidak Tahu Terima Kasih Ditanggapi Relawan Anies, Chusnul Chotimah: Kenapa Direspon? Tanpa Sadar... Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti mengenai relawan Anies Baswedan, yang merespon sindiran Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sekjen Gerindra menyebutkan bahwa ada pemimpin yang terkesan tidak tahu terimakasih dan lupa kepada siapa yang membesarkannya, hal ini ditanggapi oleh relawan Anies.

Baca Juga: ACT Ngaku Nggak Akan Lagi Pakai Donasi untuk Operasional, Buzzer Anies Malah Berulah, Chusnul Chotimah: Dasar Bungul!

Mengutip dari wartaekonomi.co.id, terpilihnya Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 tidak lepas dari peran Prabowo Subianto.

Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode menanggapi mengenai sindiran dari Sekjen Gerindra yang diduga ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta.

Walaupun memang secara langsung, Ahmad Muzani tidak menyebutkan nama tokoh tersebut, dan ini bisa saja bukan ditujukan kepada Anies.

Relawan Anies mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta selalu berkomunikasi baik dengan Prabowo serta akan menjaga amanah yang Ketum Gerindra tersebut titipkan.

Baca Juga: Temukan Pinjaman Modal Usaha Sesuai Kebutuhan Bersama Pakar Keuangan Daya.id

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: