ACT Ngaku Nggak Akan Lagi Pakai Donasi untuk Operasional, Buzzer Anies Malah Berulah, Chusnul Chotimah: Dasar Bungul!

ACT Ngaku Nggak Akan Lagi Pakai Donasi untuk Operasional, Buzzer Anies Malah Berulah, Chusnul Chotimah: Dasar Bungul! Kredit Foto: Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) diketahui tengah terjerat dalam kasus dugaan penyelewengan dana umat untuk kepentingan pribadi.

Namun, ternyata Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkapkan temuan lainnya, selain untuk kepentingan pribadi dana ACT juga digunakan untuk aktivitas terlarang.

Baca Juga: ACT Bermasalah, Gubernur DKI Jakarta Disinggung Karena Dua Hal ini: Keahlian Gak Bener Anies Baswedan, Selain...

Terkait hal itu, pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyebutkan bahwa ACT sudah meminta maaf, serta menegaskan bahwa tidak akan memakai lagi dana donasi untuk operasional.

"PPATK Selain menemukan Indikasi dana ACT unk kepentingan pribadi dan aktivitas terlarang, jg terindikasi unk kegiatan terorisme. Dan ACT sdh minta maaf dan tegaskn ga akn lg pakai uang donasi unk operasional," jelasnya.

Tapi, Chusnul mengatakan bahwa buzzer Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malah berulah dengan menaikkan tagar #KamiPercayaACT di Twitter.

"Tp buzzer Anies masih aja naikkn t4gar #KamiPercayaACT. Dasar bungul," pungkas Chusnul Chotimah yang dikutip dari Twitter @ChusnulCh_, Rabu (6/7).

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini