UAS Pernah Galang Dana untuk Kapal Selam Miliaran Rupiah, Guntur Romli: Halo, Ada yang Tahu Dananya Kemana?!

UAS Pernah Galang Dana untuk Kapal Selam Miliaran Rupiah, Guntur Romli: Halo, Ada yang Tahu Dananya Kemana?! Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mempertanyakan penggalangan dana yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk membeli kapal selam.

Diketahui penggalangan dana ini dilakukan untuk menggantikan tenggelamnya KRI Nanggala 402 saat bertugas menjaga laut Indonesia.

Baca Juga: Gus Miftah Selfie Saat Thawaf di Kabah, Helmi Felis Beri Sindiran Telak: Ajaib, Emang Agak Konslet Ini Orang!

"Halo, ada yg tahu, penggalangan dana yang katanya untuk kapal selam itu kemana ya," tanya Guntur di laman Twitter pribadinya, Rabu (6/7/2022).

Aktivis JIL ini menyindir dengna menduga dana miliar tersebut sudah dibelikan makanan khas Palembang yaitu pempek kapal selam.

"Jangan bilang sudah dibelikan 4 buah empek-empek kapal selam ya," ucap dia.

Diketahui pada tahun 2021 silam, UAS mengajak warga negara Indonesia menyisihkan sedikit dana untuk bersedekah membantu saudara muslim yang sedang berjuang di Palestina. 

Cuitan Guntur Romli ditanggapi beragam oleh warganet di Twitter.

"Biasa basa basi, cari sumbangan modus moment," ucap akun @Syukr*****.

"uang nya udah lenyap, bang. Uang nya udah di dalam perut mereka," timpal alun @5jul*****.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini