Yusuf Dumdum Kuliti Habis-habisan Ustadz Hilmi Firdausi Soal ACT: Sibuk Ngeles, Padahal Dia Sendiri...

Yusuf Dumdum Kuliti Habis-habisan Ustadz Hilmi Firdausi Soal ACT: Sibuk Ngeles, Padahal Dia Sendiri... Kredit Foto: Twitter/@HIlmi28

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyinggung mengenai Ustadz Hilmi Firdausi yang disebut-sebut sebagai promotor Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dalam unggahan Twitternya, Yusuf Dumdum menyoroti poster Ustadz Hilmi Firdausi yang menyerukan untuk donasi kemanusiaan kepada Palestina bersama dengan ACT.

Baca Juga: ACT Terjerat Kasus, Yusuf Dumdum Senggol Anies Baswedan Gegara Menghilang: Kalau Ngomong Mulutnya...

Ustadz Hilmu Firdausi menyebutkan bahwa banyak fitnah dan tuduhan keji yang dilayangkan terkait kasus ACT yang tengah mencuat ke publik.

"Begitu derasnya fitnah & tuduhan keji buzzer (tanpa bukti) kpd saya & keluarga, membuat saya memutuskan utk rehat dari sosmed."

"Teman2...walau berat, izinkan saya pamit dulu dari twitter yaa...mhn maaf lahir batin jika ada salah selama ini. Insya Allah besok balik lagi," ucap Hilmi Firdausi dalam akun Twitter @Hilmi28.

Yusuf Dumdum pun menyebutkan bahwa promotor ACT tersebut sibuk menyangkal dugaan yang dikaitkan padanya, padahal dia sendiri adalah banditnya.

"Si #BanditPromotorACT sibuk ngeles nyalahin buzzerRp, padahal dia sendiri buzzer ACT dan sekaligus Banditnya," ungkap Yusuf Dumdum yang dikutip dari Twitter @yusuf_dumdum, Rabu (6/7).

Diketahui bahwa lembaga kemanusiaan ACT tengah terjerat dalam kasus dugaan penyelewengan dana umat untuk kepentingan pribadi.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini