Singgung ACT, Eko Widodo Seret Ahok dan Erick Thohir Karena Pertamina, Eh Ada yang Teriak: Dipaksa Berbohong, Data yang...

Singgung ACT, Eko Widodo Seret Ahok dan Erick Thohir Karena Pertamina, Eh Ada yang Teriak: Dipaksa Berbohong, Data yang... Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Eko Widodo menyinggung mengenai pertamina yang sering melakukan kerja sama dengan ACT, nama Ahok dan Erick Thohir pun disoroti.

Diketahui bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan komisaris utama pertamina sejak 2019, sedangkan Erick Thohir adalah Menteri BUMN.

Baca Juga: Mengejutkan! Mahfud MD Ngaku Pernah Ditodong ACT Habis Salat Jumat, Minta Bantuan Kegiatan Kemanusiaan

Salah satu perusahaan BUMN merupakan pertamina, karena sering melakukan kerja sama dengan ACT nama Ahok dan Erick pun terseret.

Eko Widodo menyebutkan bahwa Ahok dan Erick Thohir terpapar radikal karena kerja sama yang dilakukan mereka dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Ternyata pertamina sering kerja sama dengan ACT.. Ahok & Erick Thohir terpapar radikal," ucap Eko.

Lembaga kemanusiaan ACT tengah tersandung kasus dugaan penyelewengan dana umat, dan ada indikasi bahwa dilakukan untuk aktivitas terlarang.

Sampai Pusat Pelaporan dan Analasis Transaksi Keuangan (PPATK) mengindikasi dana ACT untuk kegiatan Terorisme, namun langsung dibantah Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini