Ruhut Bikin Benyek Anies Baswedan Sulit Jadi Capres, Eh Diceletukin: Banyak-banyak Istigfar Hut, Awas Entar Kena Stroke!

Ruhut Bikin Benyek Anies Baswedan Sulit Jadi Capres, Eh Diceletukin: Banyak-banyak Istigfar Hut, Awas Entar Kena Stroke! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul kembali menuai perbincangan hangat di media sosial. Kali ini Ruhut Sitompul mempertanyakan pendukung Anies Baswedan yang terkesan diam lantaran dirinya usai mengunggah foto Anies Baswedan yang nampak kepalanya botak di akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut, juga ada wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Namun, pada foto Anies Baswedan tampak kepalanya botak sekaligus dengan tulisan "Masa Bodo".

Baca Juga: Ruhut Berulah! Foto Botak Anies Baswedan Disebar, Eh Justru Diceletukin: Ngakunya Lawyer Papan Atas, Tapi Kok Kayak ODGJ

Foto itu menjadi sorotan bagi warganet lantaran Ruhut Sitompul seakan tidak ada habisnya terus menghantam Anies Baswedan. Warganet di media sosial Twitter menanggapi itu. Salah satunya yakni @dhenbagust.

"Jangan kau rendahkan @aniesbaswedan, ga ingat dulu lu ngrendahin @jokowi tukang mebel ga pantas jadi presiden akhirnya jadi juga, mau kau ulangi lagi sudah tua banyak2 istighfar hut ntar kena stroke," ucap akun tersebut pada Selasa (5/7).

Kemudian, akun @Algadri_tu*** juga menyertakan tanggapannya terhadap Ruhut Sitompul yang terkesan ingin diserang oleh pendukung Anies Baswedan.

"Si penjilat udah nggak diladeni," ungkapnya.

Sementara itu, melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Ruhut Sitompul mengatakan bahwa unggahannya tersebut yang memperlihatkan foto Anies Baswedan dengan kepala botak tidak mengundang pembelaan dari pendukung Anies.

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini