Ngeri-Ngeri Sedep! ACT Janji Tidak Akan Pakai Uang Dana Masyarakat untuk Keperluan Pribadi, Denny Siregar: Percaya?

Ngeri-Ngeri Sedep! ACT Janji Tidak Akan Pakai Uang Dana Masyarakat untuk Keperluan Pribadi, Denny Siregar: Percaya? Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti soal lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang secara tidak langsung mengakui bahwa selama ini uang donasi yang dikelolanya dipakai untuk keperluan operasional.

Hal tersebut ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar hanya menuliskan satu kata dalam menanggapi pernyataan dari ACT tersebut.

Baca Juga: Denny Siregar Sebut Orang Jenggot Panjang dan Pakai Sorban Gampang Cari Duit, Eh Ada yang Nyeletuk: Jadi Buzzer Lebih Enak, Cuma Modal...

Denny Siregar mengatakan apakah publik bakalan percaya pada apa yang dikatakan sekaligus janji dari ACT untuk tidak memakai uang dari donasi masyarakat.

"Percaya?," ucap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya pada (5/7).

Sementara itu, dari perkara yang ditanggapi Denny Siregar, diketahui bahwa Presiden ACT Ibnu Khajar berjanji untuk melakukan pembenahan dan tak akan lagi menggunakan uang donasi masyarakat untuk dana operasional.

"Insyallah kami komitmen di tahun 2022, semoga dana operasional untuk lembaga yang kami ambil zero persen," ujar Ibnu Khajar.

Baca Juga: Telen Ludah Janji Manis Anies Baswedan Jamin Warga Jakarta Punya Rumah, Yusuf Dumdum: Tukang Ngibul, Kemiskinan Justru Makin Meningkat!

Selain itu, isu terkait petinggi ACT yang mendapatkan sejumlah fasilitas mewah dan gaji per bulannya yang tembus hingga Rp250 juta diketahui menjadi salah satu dari penyelewengan dana donasi. Terkait hal itu, Ibnu Khajar memohon maaf.

"Kami mewakili ACT meminta maaf sebesar-besarnya," pungkas Ibnu Khajar.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini