Soal Perizinan Holywings, Terungkap Bukti Mencengangkan Tertuju pada Anies Baswedan, Guntur Romli: DUAAAR!

Soal Perizinan Holywings, Terungkap Bukti Mencengangkan Tertuju pada Anies Baswedan, Guntur Romli: DUAAAR! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentang perizinan Holywings.

Dalam unggahan Twitter @GunRomli, Guntur Romli menyinggung soal laporan investigasi detixX mengenai izin Holywings, dan ditemukan bahwa izin tersebut diterbitkan oleh Benny dengan mengatasnamakan Anies Baswedan.

Baca Juga: Bola Panas! Pemprov DKI Lanjutkan Kerja Sama dengan ACT Walaupun Terjerat Kasus, Politikus PSI: Wagub yang Dijadikan Tumbal, Anies...

"DUAAAR?? Kepala Dinas Penanaman Modal DKI Benni Aguscandra menuding pemerintah pusat sebagai pihak penerbit surat keterangan pengecer alkohol Holywings." 

"Temuan detikX menunjukkan izin itu justru diterbitkan oleh Benni sendiri mengatasnamakan Anies," ucap Guntur Romli mengutip laporan detikX, Selasa (5/7).

Ia juga menyebutkan bahwa ada indikasi 'cuci tangan' terkait penutupan Holywings secara tiba-tiba, jika tidak ada kasus promo minuman yang bermasalah, mungkin sampai sekarang tidak akan ditindak.

Salah satu warganet mengatakan jika strategi marketing Holywings sangat hebat, terlepas dari semua kontroversi yang mereka timbulkan.

"Terlepas dari kontroversi Holywings, tapi Holywings itu hebat .. strategi marketingnya top markotop. Izin dicabut ga masalah, tapi ide bisnis jalan trus. Kepeleset saja Holywings dan jadi kasus, tapi brand Holywings sudah jadi besar." tulis akun Twitter @bucha**.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini