Bola Panas! Pemprov DKI Lanjutkan Kerja Sama dengan ACT Walaupun Terjerat Kasus, Politikus PSI: Wagub yang Dijadikan Tumbal, Anies...

Bola Panas! Pemprov DKI Lanjutkan Kerja Sama dengan ACT Walaupun Terjerat Kasus, Politikus PSI: Wagub yang Dijadikan Tumbal, Anies... Kredit Foto: WE

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyoroti mengenai foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pendiri ACT Ahyudin.

Selain foto Anies Baswedan dan pendiri ACT, Guntur Romli juga menyinggung mengenai berita bahwa Pemprov DKI akan tetap melanjutkan kerja sama dengan ACT walaupun ada dugaan penyelewengan dana.

Baca Juga: ACT Terjerat Dugaan Penyelewengan Dana Umat! Nama Anies Baswedan Tersangkut Karena ini: Bukan Dana Sumbangan, Tapi...

Mengutip dari megapolitan.kompas.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan tetap kerja sama dengan ACT dalam program kurban untuk Idul Adha 2022.

Guntur Romli pun menanggapi hal tersebut, dan mengatakan bahwa Wagub DKI Jakarta selalu dijadikan 'tumbal', dan Anies Baswedan tidak muncul.

"Ini foto tahun brp Anies dgn Ahyudin Pendiri ACT? Klau uda jadi 'bola panas' sprt biasa Wagub yg dijdikan 'tumbal' bikin pernyataan sprt di bawah ini. Aniesnya sih ngumpet," bebernya yang dikutip dari Twitter @GunRomli, Selasa (5/7).

Politikus PSI juga menyoroti mengenai Anies Baswedan yang pernah memuji ACT, walaupun begitu Wagub DKI Jakarta akan tetap mengevaluasi kerja sama Pemprov DKI dengan ACT.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini