Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Anies Baswedan Gencar Tebarkan Politik Identitas, Yusuf Dumdum: Bapak Politik Identitas Usaha Keras Ngibulin Masyarakat dengan...

Waduh! Anies Baswedan Gencar Tebarkan Politik Identitas, Yusuf Dumdum: Bapak Politik Identitas Usaha Keras Ngibulin Masyarakat dengan... Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau Yusuf Dumdum menyoroti perkara Gubernur DKI Anies Baswedan yang mengunggah hasil foto dari perlombaan bertajuk Pesona Jakarta.

Hal tersebut dianggap Yusuf Dumdum sebagai pengalihan dari Anies Baswedan terhadap fakta yang sebenarnya tidak sesuai dari penampakan yang ada dalam foto tersebut.

Baca Juga: Terselip Kebohongan Jokowi dalam Misi Perdamaian Dunia, Nicho Silalahi: Kalau Jokowi Ngibul Udah Gak Heran, Cuma Mau Bilang...

Melalui akun Twitter pribadinya, Yusuf Dumdum mengatakan bahwa Anies Baswedan yang disebutnya sebagai Bapak Politik Identitas kerap berusaha membohongi masyarakat dengan foto tersebut.

"Bapak politik identitas sedang berusaha keras ngibulin masyarakat dg benda-benda mati yang indah difoto," ucap Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (4/7).

Kemudian, Yusuf Dumdum juga menyebutkan bahwa hal yang dilakukan Anies Baswedan justru hanya sebatas untuk tipuan dan menutupi fakta sebenarnya dari realita perekonomian Jakarta semrawut.

"Tapi sayangnya, semua itu hanya ilusi alias menipu. Faktanya rumah kumuh di DKI sempat naik hampir 50 % ketika Anies menjabat," ungkap Yusuf Dumdum.

Selain itu, Yusuf Dumdum mengatakan bahwa Anies Baswedan sudah seharusnya jujur dan tidak terus-terusan berbohong.

"Ayolah jujur, Nies. Jangan bohongi netizen!," pungkas Yusuf Dumdum.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Tim Kecil Koalisi 'Nyamperin' Kantor Demokrat, Ada Apa?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: