Singgung Laporan Keuangan Formula E, Loyalis Jokowi-Ahok: Banyak Vendor yang Marah Karena...

Singgung Laporan Keuangan Formula E, Loyalis Jokowi-Ahok: Banyak Vendor yang Marah Karena... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pegiat media sosial Rudi Valinka mempertanyakan mengenai laporan pertanggungjawaban keuangan Formula E yang belum juga ada.

Diketahui bahwa Formula E atau ajang balapan mobil listrik digelar di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Formula E Disebut Dorong Pertumbuhan Ekonomi Jakarta, Andi Sinulingga: Bentar Lagi Mereka Teriak Bank Indonesia Terpapar Kadrun

Setelah hampir sebulan acara Formula E terselenggara dengan baik, bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan pujian dari Jokowi lantaran ajang balapan tersebut meraih kesuksesan.

Namun, laporan pertanggungjawabang keuangannya dipertanyakan oleh Loyalis Jokowi-Ahok Rudi Valinka, dan dikatakan sepertinya masih belum ada.

"Sudah mau sebulan laporan pertanggungjawaban keuangan Formula E belum ada juga neh? Info dari warung sebelah banyak Vendor yang marah2 karena tarsok2 pelunasannya.." bebernya.

Menurut Rudi Valinka banyak vendor yang marah karena tarsok pelunasan Formula E, ia juga meyebutkan bahwa menarik jika mendapatkan data-datanya.

"Bingung nutupin darimana lagi uangnya... Menarik neh kalo nanti dapat data2nya," pungkas loyalis Jokowi-Ahok yang dikutip dari Twitter @kurawa, Minggu (3/7).

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini