Wanita Arab Saudi Tidak Lagi Wajib Pakai Hijab, Ustad Hilmi: Jadi Bukti Syariat Islam dan Hanya Orang Taat Saja yang Mau Melakukannya!

Wanita Arab Saudi Tidak Lagi Wajib Pakai Hijab, Ustad Hilmi: Jadi Bukti Syariat Islam dan Hanya Orang Taat Saja yang Mau Melakukannya! Kredit Foto: Twitter/@HIlmi28

Pendakwah Hilmi Firdausi atau dikenal Ustadz Hilmi menyoroti kebijakan atas reformasi sosial yang didorong oleh Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) penguasa de facto Arab Saudi. Kebijakan itu yakni wanita Arab Saudi tidak lagi diharuskan mengenakan hijab.

Hal tersebut ditanggapi oleh Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Ustadz Hilmi mengatakan bahwa adanya seliweran terkait kebijakan Arab Saudi tersebut dari kaum yang disebutnya paling open minded.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngumpet di Ketek Ribuan Pekerja Holywings, Haris Pertama: Bukan Berarti Tidak Bisa Ditindak Tegas!

“Tuh di Arab Saudi saja perempuannya sdh ga wajib pake hijab”, bgtu komentar kaum (yg merasa) plg open minded," ucap Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (2/7).

Kemudian, Ustadz Hilmi juga mengatakan bahwa seliweran tersebut justru menjadi bukti bahwa hijab bukan sekedar budaya arab.

"Nah justru itu membuktikan bhw hijab itu bkn budaya arab sprti yg sering kalian tuduhkan, tapi syariat Islam & hanya org taat saja yg mau melakukan. Jelas kaan…," tutur Ustad Hilmi.

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini