Anies Menang Ibu Kota Akan Seperti Suriah, Eko Widodo: Faktanya Jaman Ahok Jakarta Seperti...

Anies Menang Ibu Kota Akan Seperti Suriah, Eko Widodo: Faktanya Jaman Ahok Jakarta Seperti... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti mengenai pembingkaian (framing) media bahwa jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menang dalam Pilpres 2024, maka ibu kota akan seperti Suriah.

Eko Widodo membandingkan era Anies Baswedan dengan Basuki Tjahaja Purnama ketika menjadi sebagai Gubernur DKI Jakarta, menurutnya ketika Ahok menjabat ibu kota sudah seperti zaman Nabi Nuh.

Baca Juga: Anies Baswedan Dinilai Mengambil Politik Identitas dalam Pilgub, Chusnul Chotimah: Wajar Jika Ada yang Berpikir Disuruh Makan Babi...

"Framing media kalo Anies menang Jakarta akan seperti Suriah.. Faktanya jaman Ahok Jakarta seperti jaman Nabi Nuh!!" ucapnya yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Kamis (30/6).

Terkait hal tersebut, banyak netizen yang mengomentari cuitan Eko Widodo, ada yang menyebutkan bahwa faktanya Jakarta dan Suriah berbeda jauh.

"Faktanya, Jakarta berada di peringkat ke-46 dunia dengan skor indeks kemacetan sebesar 34%. Sedangkan Suriah teasuk negara yg tidak layak di huni. Beda jauh.." tulis akun Twitter @af_***.

"Gak usah berlebihan boss, azab banjir bandang di zaman Nabi Nuh lebih mengerikan dari pada ini. 1 bumi terendam air," ucap akun Twitter @laug****.

Disebutkan bahwa banjir pada masa Nabi Nuh lebih mengerikan daripada banjir di Jakarta, karena yang terendam adalah satu bumi bukan hanya daerah saja.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini