Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Holywings Boleh Beroperasi Lagi, Yusuf Dumdum: Asem, Kena Prank Lagi Gabener Politik Identitas!

Holywings Boleh Beroperasi Lagi, Yusuf Dumdum: Asem, Kena Prank Lagi Gabener Politik Identitas! Kredit Foto: Instagram/Holywings
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau Yusuf Dumdum angkat suara soal Holywings yang bisa beroperasi kembali ketika sudah melengkapi izin penjualan Minuman Keras (Miras).

Ia pun menyebut bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan prank.

Baca Juga: Tutup 12 Outlet Holywing di Jakarta, Anies Mau Jadi Pahlawan Tapi Kecolongan, Jangan-jangan...

"Aseem kena prank lagi sama bapak politik identitas gabener. Kirain udah ditutup permanen. Mbok ya bilang saja dr awal kalau butuh cairan infus!," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Rabu (29/6/2022).

Cuitan Yusuf Dumdum ini menanggapi kabar yang menyebut bahwa Holywings bisa membuka kembali operasionalnya apabila sudah memiliki izin.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Selama syarat perizinan penjualan miras belum dipenuhi, kata dia, sebanyak 12 gerai Holywings di Ibu Kota masih diputuskan untuk ditutup.

"Sejauh persyaratan izin-izinnya dapat dipenuhi sesuai dengan aturan dan ketentuan, ya siapa saja yang punya usaha diperbolehkan," kata Riza dikutip dari Rabu (29/6/2022).

Penutupan ini jelas Riza bisa menjadi pelajaran bagi seluruh kafe atau resto di Jakarta.

Ia meminta seluruh resto, kafe, atau bar tidak menganggap enteng masalah ini dan melengkapi syarat yang telah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kami minta semuanya harus memperhatikan syarat-syarat. Jadi jangan dianggap enteng, jangan diabaikan aturan ketentuan. Kita semua ingin menegakkan aturan untuk kepentingan warga Jakarta," ujar dia.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: