Kritik Kunjungan Jokowi ke Ukraina dan Rusia, Rocky Gerung Dikuliti: Dewa Nyinyir, Cetek juga Ilmunya Ternyata Ya...

Kritik Kunjungan Jokowi ke Ukraina dan Rusia, Rocky Gerung Dikuliti: Dewa Nyinyir, Cetek juga Ilmunya Ternyata Ya... Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Pegiat media sosial Mazdjo Pray angkat suara soal kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Rusia dan Ukraina yang dikritik keras oleh pengamat politik Rocky Gerung.

Ia menyebut, Rocky menganggap lemah diplomasi Presiden Jokowi dan sebaiknya mengirim orang lain berangkat ke dua negara yang sedang berperang tersebut.

Baca Juga: Ada Apa Nih? Rocky Gerung Akan Hukum Anies Baswedan Kalau Terpilih Jadi Presiden di Pilpres 2024

"Kata Rocky diplomasi Presiden Jokowi sangat rendah, apa karena Bahasa Inggrisnya nggak lancar? cetek ilmu Rocky ini ternyata," ucapnya Mazdjo dikutip dari Channel Youtube 2045 TV, Rabu (29/6/2022).

Mazdjo lantas menyebut seharusnya Rocky paham soal bagimana Presiden Jokowi mengatasi masalah hanya dengan diplomasi.

"Ternyata Rocky nggak kenal Presiden Jokowi, kalau nggak kenal kenapa lu bahas kemampuan diplomasi pak Jokowi," ucap dia.

Mantan Ketua Umum (Ganjarist) ini menyebut bahwa Rocky sudah menyepelekan Presiden Jokowi mungkin bahkan sebelum lahir.

"Bencinya setengah mampus, mungkin Rocky sudah menyepelekan Pak Jokowi sejak Pak Jokowi belum lahir kayanya," ucap dia.

Akan tetapi, Mazdjo menyebut bahwa menyepelekan Presiden Jokowi adalah hal yang sah. Rocky kalau mau melek 8 tahun kempemimpinan Presiden Jokowi, maka sudah banyak taruhan nyali dan kemampuan dilomasi yang sudah dilakukan.

"Mungin masih ingat ya dan kita ambil contoh simpel bagaimana Presiden Jokowi menaklukan Presiden Amerika Serikat saat itu yaitu Donald Trum yang akhirnya deal dan sepakat tentang saham Freeport," bebernya.

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini