Waduh! Denny Siregar Beberkan Alasan Ganjar Pranowo Dimusuhi: Kita Lawan Sekarang...

Waduh! Denny Siregar Beberkan Alasan Ganjar Pranowo Dimusuhi: Kita Lawan Sekarang... Kredit Foto: Antara/Abriawan Abhe

Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan alasan mengapa Ganjar Pranowo banyak dimusuhi, hal tersebut juga yang membuatnya cocok dengan Gubernur Jawa Tengah itu.

Dalam unggahan Twitternya, Denny Siregar menyoroti bahwa Ganjar Pranowo tidak memberikan toleransi kepada radikalisme lantaran jika dibiarkan akan menggurita.

Baca Juga: Cebong Kadrun Mustahil Bersatu! Denny Siregar Komentari Rencana Surya Paloh: Cebong Nasionalis, Kadrun Ingin Ganti...

Ganjar Pranowo mengungkapkan ketegasannya dalam menolak kelompok radikal dan penolak pancasila di Indonesia, dan mengingatkan agar semua orang waspada.

"Ini yang buat @ganjarpranowo dimusuhi, dan ini yang buat gua cocok ma doi.. Biar jelas apa yang kita lawan sekarang dan nanti," cuitnya yang dikutip dari Twitter @Dennysiregar7, Senin (27/6).

Banyak yang setuju dengan unggahan Denny tersebut, warganet mengatakan bahwa menyukai Ganjar lantaran tidak memberikan toleransi terhadap radikal.

"Satu server, ini yg pali gua suka dari Pak Ganjar, ngga ada Toleransi terhadap kelompok Radikal dan Intoleran," tulis akun Twitter @trisno****.

"Dan disitulah aku bangga dan salut kpd Pak @jokowi dan Pak Gub @ganjarpranowo.. Pemimpin yg teriak lantang utk lawan radikalisme," ucap akun Twitter @Aris***.

Disebutkan bahwa Joko Widodo dan Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang dihormati karena berteriak lantang untuk melawan radikalisme.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini