'Jualan Formula E Mulu Mas, Orang Nggak Makan Formula E'

'Jualan Formula E Mulu Mas, Orang Nggak Makan Formula E' Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membanggakan gelaran Formula E di Jakarta pada awal Juni 2022 silam.

"Jualan Formula E mulu, mas. Orang gak makan Formula E," ucapnya dikutip dari Twitter @Dennysiregar7, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Kebijakan Anies Baswedan Dikrikik Keras, Bikin Politisi PSI Mencak-mencak: Jakarta Butuh Ganti Gubernur, Bukan Nama Jalan

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan "pamer" kesuksesan gelaran Formula E di tengah pengunjung dalam acara puncak perayaan HUT Jakarta ke-495 bertemakan 'Jakarta Hajatan' di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022) malam.

Menurut Anies, bahwa ajang mobil balap listrik itu yang sukses digelar di Jakarta membuat Indonesia menjadi sorotan dunia.

"Dua minggu lalu, baru saja kita menuntaskan sebuah pertandingan world championship Formula E di Jakarta dengan sangat sukses. Mata dunia memandang Jakarta, mata dunia melihat Indonesia," ucap Anies dalam sambutannya di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022).

Tak lupa, Anies memberikan kebanggaan kepada anak bangsa yang membantu menyukseskan acara ajang formula E Jakarta. Apalagi, Jakarta menjadi satu dari l 10 kota dunia yang menggelar balap mobil listrik.

"Hanya 10 yang bisa jadi tuan rumah dan Jakarta, Indonesia salah satunya. Ini adalah karya anak bangsa," ucap Anies.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini