Putrinya Gontok-gontokan Soal PKB dengan Cak Imin, Mantan Murid Ungkap Pernyataan Mengejutkan Gus Dur Soal Politik

Putrinya Gontok-gontokan Soal PKB dengan Cak Imin, Mantan Murid Ungkap Pernyataan Mengejutkan Gus Dur Soal Politik Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Presiden PKAD, Slamet Sugianto, pernah belajar soal politik ke Presiden Indonesia ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Belum lama ini, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, terlibat aksi saling sindir di media sosial dengan putri Gus Dur, Yenni Wahid.

Baca Juga: Cak Imin Sindir Yenny Wahid, Warganet Geram: Sungguh Nggak Punya Adab, Dulu Lo juga Bukan PKB Waktu Numpang di Rumah Gus Dur!

Ditelusuri, mulanya berasal Cak Imin yang merasal kesal karena Yenny bukan kader PKB yang dipimpinnya tetapi masih merecoki urusan PKB.

Di sisi lain, Slamet Sugianto yang mengaku pernah belajar ke Gus Dur soal politik, mengatakan bahwa Gus Dur menganggap politik lebih tinggi nilainya dibandingan para ulama.

“Politik itu lebih tinggi nilainya dibandingkan dengan para ulama,” ujar Slamet Sugianto yang tayang di kanal YouTube Refly Harun pada Sabtu (25/6).

Lebih lanjut, Slamet Sugianto melanjutkan pembahasan yang dilontarkan Gus Dur bahwa ulama hanya terbatas pada mengajarkan kebaikan-kebaikan.

Selanjutnya
Halaman

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini