Polisi Tetapkan 6 Orang Tersangka Pegawai Holywings Buntut Promosi Minuman Alkohol untuk Muhammad dan Maria, Husin Shihab: Bravo!

Polisi Tetapkan 6 Orang Tersangka Pegawai Holywings Buntut Promosi Minuman Alkohol untuk Muhammad dan Maria, Husin Shihab: Bravo! Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab

Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Alwi Shihab mengapresiasi langkah cepat aparat kepolisian yang telah menetapkan enam orang tersangka terkait kasus penistaan agama dalam promosi minuman beralkohol dari media sosial resmi Holywings.

Hal itu disampaikan Husin Shihab dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Menohok! Fadli Zon Sindir Megawati: Dari Dulu Makanan Favorit Saya Adalah Bakso..

"Hormat kepada Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budhi Herdi Susianto yang bertindak cepat menangani kasus Penistaan Agama di Holywings," ujar Husin Shihab.

"Bravo Polri!," pungkasnya.

Sebelumnya, Holywings menyampaikan permintaan maaf terkait promosi gratis minuman alkohol gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Manajemen Holywings mengatakan telah memberikan sanksi tegas kepada tim yang bertanggung jawab atas promosi tersebut.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya, dilihat Jumat (24/6).

Dalam keterangan tersebut, Holywings menjelaskan tak ada niat untuk mengaitkan unsur agama dalam promosi tersebut. Mereka pun berjanji kejadian ini akan dijadikan pelajaran ke depannya.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," lanjutnya.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini