Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roy Suryo Dengar, Sudarsono Saidi Beri Wejangan: Jujur Saya Tidak Suka Jokowi, Tapi Hajar dan Kritisi Programnya Bukan Body Shaming...

Roy Suryo Dengar, Sudarsono Saidi Beri Wejangan: Jujur Saya Tidak Suka Jokowi, Tapi Hajar dan Kritisi Programnya Bukan Body Shaming... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Aktivis senior Sudarsono Saidi turut menanggapi perihal cuitan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang mengunggah foto editan Patung Buddha menjadi wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan Sudarsono Saidi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Sudarsono Saidi membenarkan dan mengaku bahwa dirinya memang tidak begitu suka dengan Jokowi.

Baca Juga: Di Tengah Kecaman Banyak Pihak Dugaan Penghinaan Agama: Roy Suryo Dihubungi Rara Pawang Hujan, Ada Apa Ya?

"Saya tdk suka Jokowi. Itu benar & saya akui," ucap Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (15/6).

Namun, dari cuitan Sudarsono Saidi, dirinya menyebut bahwa lebih tidak suka dengan foto Jokowi yang diedit dalam bentuk badan Patung Buddha. Menurut Sudarsono Saidi itu adalah hal yang berlebihan.

"Tapi aku sgt tdk pernah suka gambar Jokowi editan yg diposting dlm bentuk badan apapun, termasuk stupa, atau bentuk lain. Bagiku itu berlebihan," ucapnya.

Baca Juga: Mantap! Eks Komisaris Ini Ngaku Siap Bayarin Utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno: Per Hari Ini Akan Saya Carikan Rp50 Miliar!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: