Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengaku Terpaksa Dukung Prabowo daripada Anies di Pilpres 2024, Ini Alasan Dokter Tifa

Mengaku Terpaksa Dukung Prabowo daripada Anies di Pilpres 2024, Ini Alasan Dokter Tifa Kredit Foto: Instagram/Dokter Tifa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Dokter Tifa atau Tifauzia Tyassuma mengaku terpaksa mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto daripada Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Meskipun demikian, Dokter Tifa mengatakan akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2029, karena sekarang mantan Gubernur DKI Jakarta itu belum mempunyai partai politik sendiri.

Baca Juga: Hina Anies Baswedan Karena Etnis Arab, Bos Cyrus Network Ternyata Pernah Berhubungan dengan KPK

"Saya dukung @aniesbaswedan untuk 2029.  Saran saya Anies sebaiknya sejak sekarang bikin Partai, berjuang dari NOL, sehingga punya dignity, tidak didikte dan harus balas budi ketika jadi Presiden," ucapnya.

Lebih lanjut, ia pun terpaksa harus mendukung Prabowo untuk menggantikan kursi Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar bangsa Indonesia bisa bertahan di tengah ancaman kehancuran.

"Untuk 2024, apa boleh buat saya dukung @prabowo.  Demi Bangsa ini survive dan tidak hancur," ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @DokterTifa, Rabu (29/3).

Untuk diketahui, tiga partai yaitu NasDem, Demokrat dan PKS telah resmi deklarasi membentuk Koalisi Perubahan mengusung Anies Baswedan. Ketiga partai telah menandatangani piagam Koalisi Perubahan.

"Hari ini milestone baru yaitu telah ditandatangani piagam Koalisi Perubahan," ujar perwakilan Anies Baswedan, Sudirman Said saat konferensi pers di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (24/3).

Baca Juga: Kenapa Perusahaan Menerapkan Sistem Probation untuk Karyawan Baru?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: