Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Kerap Dinyinyirin PDIP, PKS Angkat Suara: Beda Kelas...

Anies Baswedan Kerap Dinyinyirin PDIP, PKS Angkat Suara: Beda Kelas... Kredit Foto: PKS
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring menyoroti pernyataan dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto yang mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaruh perhatian serius terhadap keberlanjutan kepemimpinannya.

Menurut Hasto, Jokowi enggan mengulangi pengalaman saat kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak dilanjutkan.

Baca Juga: Menpan RB Ingatkan Sanksi Bagi yang Langgar Larangan Bukber, Said Didu: Ini Sudah Seperti Korea Utara

Meski tidak menyebutkan nama yang dimaksud, pernyataan Hasto diduga mengarah pada mantan Gubernur DKI Anies Baswedan. Pasalnya, selama ini PDIP kerap menyebut Anies sebagai antitesa Jokowi.

Hal itu ditanggapi Tifatul Sembiring dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Tifatul Sembiring mengklaim bahwa Anies Baswedan telah menyelsaikan masalah pokok di DKI Jakarta. Ia pun juga memberikan sindiran balik ke PDIP yang kerap memberikan 'nyinyiran' ke Anies.

Selain itu, Tifatul Sembiring pun angkat suara soal Hasto Kristiyanto yang membandingkan pembangunan di Jakarta dan Surabaya.

"Alhamdulillah pak Anies Baswedan telah banyak menyelesaikan masalah-masalah pokok di DKI Jakarta. Kecuali yang ngelihat dengan kacamata 'mereng'. Membandingkan Jakarta dengan Surabaya, itu seperti membandingkan Mike Tyson dengan Manny Pacquiao. Beda kelas, Mas...," tutur Tifatul Sembiring dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (24/3).

Sementara itu, baru-baru ini juga Hasto menyinggung safari politik Anies Baswedan di Surabaya.

Baca Juga: Kenapa Kita Perlu Menggunakan Uang dengan Bijak?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: