Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bicara Kasus Rp349 T di Kemenkeu, Hendri Satrio Mengaku Deg-degan: Pak Susno Aja Juga Jaga-jaga

Bicara Kasus Rp349 T di Kemenkeu, Hendri Satrio Mengaku Deg-degan: Pak Susno Aja Juga Jaga-jaga Kredit Foto: Youtube.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Komunikasi politik, Hendri Satrio mengaku deg-degan saat membicarakan temuan transaksi janggal Rp349 triliun di lingkup Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Hendri Satrio menilai bahwa panitia khusus (pansus) untuk membuka kasus Rp349 triliun di Kemenkeu berpotensi memperoleh hasil tajam jika telah terbentuk, terlebih ketika pihak-pihak yang terkait berani.

Baca Juga: Dukung Komisi III DPR Bentuk Pansus, 2 Alasan Penting Dugaan TPPU Rp 300 T di Kemenkeu Tidak Boleh Dibiarkan Menguap

"Pansus satu hal menurut saya dan itu memang bisa sangat tajam nanti hasilnya kalau memang berani (membuka kasus Rp349 triliun)," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Metro TV, Jumat (24/3).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat berbicara mengenai kasus Rp349 triliun sekarang masih ada rasa deg-degan, tidak hanya untuk dirinya, tapi juga mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji.

"Tidak seperti malam ini, agak deg-degan, contohnya Pak Susno aja juga jaga-jaga, di sini kan yang berani Pak Kurnia aja, nanti mudah-mudahan kalau Pansus juga lebih tajam," ujar Hendri.

Namun inti dari polemik skandal raksasa Kemenkeu tersebut adalah kepercayaan publik terhadap pemerintah mulai berkurang, dan hanya bisa dipulihkan dengan pengungkapan kasus.

Baca Juga: Kenapa Perusahaan Perlu Menyediakan Fasilitas Minuman Gratis untuk Karyawan di Kantor?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: