Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY Diserang Proyek Hambalang, Orang Demokrat Bandingkan dengan Korupsi Bansos Era Jokowi

AHY Diserang Proyek Hambalang, Orang Demokrat Bandingkan dengan Korupsi Bansos Era Jokowi Kredit Foto: Twitter/@isari68
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Eko Jhones pasang badan membela Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disinggung proyek Hambalang usai mengkritik pemerintahan Jokowi.

Dia membandingkan kasus Hambalang dengan korupsi Bansos di era Jokowi.

Baca Juga: Heru Budi Kecolongan! Dirut Transjakarta Kuncoro Jadi Tersangka KPK, Orang Demokrat: Pecat Orang Anies, Eh Malah Ngangkat Koruptor..

Hal itu disampaikan Eko Jhones dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 15 Maret 2023.

"Lo tau gak Hambalang brapa yg dikorpsi? Bandingkan dgn Korupsi Bansos. Kertajati dibangun dan diresmikan proyek Jokowi. Jembatan merah putih tahun 2014 udah 90 persen selesai. Listrik 35 ribu megawatt itu proyek Jokowi juga," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Buzzerp bencong satu ini gak punya data jadi tolol," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyindir pemerintahan Presiden Joko Widodo yang tidak mengelola keuangan negara dengan baik. Sebabnya program pemerintah yang akhirnya tidak berdampak kepada rakyat kecil atau wong cilik.

"Persoalan ekonomi kita semakin rumit, karena keuangan negara tidak dikelola dengan baik. Anggaran terlalu banyak digunakan untuk membiayai proyek-proyek mercusuar, yang tidak banyak berdampak pada kehidupan wong cilik; yaitu saudara-saudara kita terkategori miskin dan kurang mampu," katanya ketika menyampaikan pidato politik di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/3).

Baca Juga: Kenapa Kita Harus Belajar Data Analytics?

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: