Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Korban Kebakaran Plumpang Ngaku Diberi Santunan Rp10 Juta, Loyalis Anies: Jahat Sekali Kalian..

Korban Kebakaran Plumpang Ngaku Diberi Santunan Rp10 Juta, Loyalis Anies: Jahat Sekali Kalian.. Kredit Foto: Golkarpedia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti Korban kebakaran Pertamina Plumpang yang mengaku mendapat arahan untuk tidak menuntut Pertamina setelah diberikan santunan sebesar Rp10 juta.

Dia menilai perbuatan kepada korban Plumpang itu sangat keji.

Baca Juga: NKRI Harga Mati Omong Kosong Belaka, Jokowi Izinkan TKA Tinggal di IKN Selama 10 Tahun, Loyalis Anies: dari China untuk China

Hal itu disampaikan Andi Sinulingga dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 9 Maret 2023.

"Jahat sekali kalian. Sudahlah mereka korban nyawa dan harta benda, kalian timpakan lagi kesalahan pada mereka, kemudian kalian perdaya lagi," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Terbuat dari apa hati kalian itu, hingga bisa setega dan sekeji gitu pada sesama manusia, sama rakyat kecil," pungkasnya.

Sebelumnya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji menyatakan masih ada 32 warga yang dirawat di rumah sakit akibat kebakaran Pertamina Plumpang pada Jumat, 3 Maret 2023 lalu.

Sementara itu, BPBD DKI Jakarta menyampaikan bahwa berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mencatat ada 19 korban meninggal dunia dalam kejadian kebakaran depo Pertamina Plumpang. Data ini per pukul 06.00 WIB, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Kenapa Perusahaan Menerapkan Sistem Probation untuk Karyawan Baru?

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: