Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok Diminta Jadi Ketua KPK? Warganet Nyeletuk: Isu Anti China Pasti Digoreng Habis-habisan dan Bakal Masuk Penjara Lagi

Ahok Diminta Jadi Ketua KPK? Warganet Nyeletuk: Isu Anti China Pasti Digoreng Habis-habisan dan Bakal Masuk Penjara Lagi Kredit Foto: Wafiyyah Amalyris K
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diisukan bakal jadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran saat ini heboh soal harta mencurigakan eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Hal ini ditanggapi salah satu warganet dengan akun Twitter @DoankWarta. Ia mengatakan bahwa banyak yang menentang jika isu tersebut benar-benar terjadi.

Baca Juga: Pengakuan Rakyat Pilih Ahok Karena Kaya, Eh Terkuak: Orang Kaya Kalau Memang Dia Korup, Makin Gede Makannya

Menurutnya, pihak yang bakal menentang itu yakni dari pihak yang menurutnya bersumbu pendek dan para pendukung koruptor.

"Kalau Ahok jadi Ketua KPK pasti banyak yang menentang terutama dari kaum sumbu pendek dan pendukung koruptor dengan demo berjilid jilid. Isu anti china pasti digoreng habis habisan," ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Senin (6/3).

Lanjut, tak hanya itu, warganet lainnya pun turut berkomentar. Bahkan, Ahok dipastikan bisa berkemungkinan masuk penjara lagi.

Baca Juga: Kenapa Terjebak dalam Pekerjaan yang Membosankan Membuat Kita Hidup Boros?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: